Perusahaan pembangkit listrik tenaga panas bumi PT Sorik Marapi Geothermal Power (SMGP) di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mengadakan kegiatan halal bihalal.

Halal bihalal yang dilaksanakan tim Community Development Community Relation (CDCR) berlangsung selama dua hari yakni pada Selasa (24/5) dan Rabu (25/5).

Dalam kegiatan tersebut, pihak perusahaan berkesempatan memberikan santunan kepada 1.100 orang anak yatim dan piatu yang ada di 31 desa di wilayah kerja perusahaan tersebut.

CDCR Coordinator, Ade Robi, dalam rilisnya yang diterima ANTARA, Jumat (27/5), menyampaikan, kegiatan ini merupakan program rutin perusahaan setiap tahunnya.

Ia menyebut, kegiatan ini juga merupakan bentuk wujud rasa syukur dan silaturahmi di bulan Syawal.

“Kami berterima kasih atas bantuan perangkat desa yang luar biasa dan kerja sama yang baik, sehingga tim kami dapat mendistribusikan paket ini tepat waktu," ujarnya.

Ade Robi berharap melalui kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara perusahaan dengan masyarakat yang ada di sekitar wilayah perusahaan.

"Kami juga berharap dapat tetap menjalin kerja sama yang baik dan memberikan dukungan yang bermanfaat bagi masyarakat," katanya.

Pewarta: Holik

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022