Kepala Kepolisian Resort Tapanuli Selatan (Kapolres Tapsel) AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH memberikan penghargaan kepada Briptu Erlangga Gautama Nasution SH.

Penghargaan diberikan Kapolres atas apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja pelaksana harian Kasi Humas Polres Tapsel Briptu Erlangga dan tim.

Sehingga Polres Tapsel berhasil mendapat penghargaan predikat terbaik pada pemberitaan di website se Polda Sumatera Utara.

"Terimakasih kepada kasi Humas dan tim serta jajaran," kata Kapolres usai menyerahkan penghargaan kepada personel berprestasi dalam upacara di Mapolres Tapsel, Kamis (19/5).

Kapolres tidak menampik bahwa keberhasilan tim kasi humas Polres Tapsel tersebut berkat hubungan sinergi dan kemitraan yang terbangun dengan baik selama ini.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan jurnalis yang tetap konsisten menjaga kemitraan sehingga Polres Tapsel mendapat penghargaan dari Polda Sumut," sebutnya.

Kepada kasi humas dan tim  Polres Tapsel, Kapolres meminta agar tetap solid, kompak dan bersinergi dan tetap menjaga hubungan kemitraan dengan wartawan (pers) dengan baik bahkan ditingkatkan.

"Disadari  sebesar apapun kegiatan maupun program yang kami lakukan tanpa dukungan insan pers (media) publik tidak akan tahu apa yang kami kerjakan, demikian sekecil apapun yang dilaksanakan akan diketahui publik dengan kehadiran insan pers (pemberitaan)," jelas Kapolres.

Lebih jauh Kapolres berharap kiranya prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Sebab, hal ini berdampak positif dan menjadi pemicu serta motivasi bagi satuan yang lain untuk mewujudkan Polri yang presisi sesuai instruksi Kapolri.

Plh Kasi Humas Briptu Erlangga usai menerima penghargaan kepada awak media menuturkan, mengucapkan terimakasih tak terhingga atas apresiasi yang diberikan institusinya. Termasuk kepada insan pers yang telah bekerjasama baik selama ini.

"Saya dan tim bahagia sebab tidak menduga akan apresiasi yang diberikan Pak Kapolres. Selain momen sejarah, penghargaan ini merupakan pemacu bagi saya dan tim untuk lebih berbuat lebih baik lagi termasuk menjaga hubungan kemitraan dengan wartawan," pungkas Erlangga.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022