Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Prabowo kunjungi Markas Kodim 0212/TS di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Aek Tampang, Kecamatan Padang Sidempuan Selatan, Kota Padang Sidempuan.

Kehadiran AKBP Dwi Prasetyo, Selasa (26/4) langsung disambut baik Komandan Kodim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing bersama perwira stafnya.

Mantan Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara, Polda Metro Jaya yang kini menjabat Kapolres Kota Padang Sidempuan berharap sinergitas TNI-Polri semakin baik dan meningkat, dan ini juga bagian ajang silaturahmi saya secara pribadi dan kelembagaan.

"Intinya soliditas, sinergitas serta komunikasi yang sudah terjalin dengan baik tersebut semakin lebih baik dan pasti akan ada peningkatan," ucap AKBP Dwi Prasetyo.

Dukungan tugas dari TNI khususnya Kodim 0212/TS terhadap menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat sangatlah diharapkan, agar pelaksanaan tugas yang diamanahkan berjalan dengan baik dan diterima oleh masyarakat Kota Padang Sidempuan.

Sementara itu, Kodamdan Kodim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing menyampaikan selamat bertugas, sinergitas, soliditas TNI - Polri semakin terjaga dengan baik bersama masyarakat khususnya Kota Padang Sidempuan.

"Kodim 0212/TS selaku bagian dari Forkopimda siap mendukung pelaksaan keamanan diwilayah hukum Polres Padang Sidempuan agar aman masyarakatnya, rukun dan bahagia."

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022