Kapolres Batubara, Polda Sumatra Utara AKBP Jose DC Fernandes SIK MH mengingatkan kepada masyarakat yang sudah divaksin dosis lengkap agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan.
 
"Meski sudah vaksin, protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak harus dipatuhi. Tujuannya sebagai upaya pencegahan penularan COVID-19," ujar Jose. 
 
Hal itu disampaikan AKBP Jose saat memantau pelaksanaan vaksinasi dosis I, II dan III di Perkebunan PT. Sumber Sawit Makmur, Kecamatan Laut Tador, Sabtu (19/3).
 
Jose mengapresiasi kegiatan vaksinasi massal berjalan dengan lancar yang dilaksanakan berkaitan dengan peringatan hari jadi PT Sumber Sawit Makmur yang ke 35 tahun.
 
"Melihat antusiasnya masyarakat, kita harapkan masyarakat Kabupaten Bone Bolango seluruhnya bisa mendapatkan dosis vaksin, sehingga kekebalan tubuh bisa cepat terbentuk," imbuh mantan Wakapolres Pelalawan ini.
 
Dalam kesempatan tersebut, Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 2001 ini meringankan beban masyarakat khususnya lansia dan duafa dengan pemberian bantuan sosial.
 

Pewarta: Rahmat Hidayat

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022