Kesebelasan Karang Taruna FC Labuhanbatu Utara menaklukkan kesebelasan AMPG FC dengan skor 4-1 pada pertandingan yang digelar di Lapangan Sepakbola Mambang Muda, Senin sore. Kemenangan itu sekaligus mengantarkan kesebelasan Karang Taruna maju ke babak delapan besar. 

Pertandingan kedua kesebelasan disaksikan langsung Ketua DPD Partai Golkar yang juga Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM dan Wakilnya H Samsul Tanjung ST MH. Turnamen yang digelar Karang Taruna tersebut memperebutkan Piala Pembina Umum Karang Taruna Labura.

Pada awal pertandingan, kesebelasan AMPG langsung tancap gas dan menekan garis pertahanan Karang Taruna. Serangan yang menggebu tersebut akhirnya berhasil membobol gawang Karang Taruna yang dijaga Adnan Matondang.

Namun kekalahan 1-0 tersebut tidak membuat tim yang diketuai Yudha Iskandar Aruan SP MSi tersebut jadi patah semangat. Sebaliknya, tim karang taruna lebih meningkatkan tempo serangan sehingga akhirnya berhasil menyamakan kedudukan 1-1 hingga akhir babak pertama.

Pada babak kedua, kesebelasan Karang Taruna terus meningkatkan serangan. Akibatnya, pertahanan AMPG pun mampu dibobol hingga menjadikan Karang Taruna unggul 2-1. 

Kemenangan tersebut ternyata tidak memuaskan kesebelasan Karang Taruna dan tim tersebut kembali berhasil menyarangkan dua gol lagi sebelum wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir ditiup wasit.




 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022