Wali Kota Medan Bobby Nasution mengharapkan turnamen sepak bola putri airbons cup I 2022 bisa melahirkan bibit-bibit pesepak bola putri handal yang mengharumkan nama Kota Medan dan Provinsi Sumatera Utara.

Harapan ini disampaikan oleh Wali Kota Medan diwakili Kepala Dispora Kota Medan Pulungan Harahap usai menyerahkan trofi kepada juara pertama di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Ahad (20/2).

"Atas nama Pemkot Medan saya mengapresiasi dengan digelarnya turnamen ini, semoga melahirkan bibit pesepak bola putri. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada klub Queen Padasa," ucap Pulungan.
 

Partai final sepak bola putri airbons cup I 2022 di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Ahad (20/2/2022). (ANTARA/HO-Diskominfo Kota Medan)


Pihaknya juga menilai para pemain terlihat begitu semangat mengikuti turnamen ini, dan hal itu dapat menjadi motivasi dalam membentuk klub sepakbola putri di Kota Medan.

Oleh sebab itu Pemkot Medan terus mendukung setiap iven olahraga yang diselenggarakan guna menunjang prestasi para atlet di daerah ini.

Untuk diketahui, klub yang menjadi juara di turnamen sepak bola putri airbons cup I 2022 yakni Queen Padasa setelah menumbangkan klub PS Kwarta lewat adu pinalti.

"Salah satu wujud nyata dukungan Bapak Wali Kota Medan Bobby Nasution ialah kami Pemkot Medan saat ini fokus membenahi setiap sarana olahraga, sehingga atlet-atlet kita bisa berlatih lebih semangat lagi," ujar Pulungan.

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022