Restoran Padamu Negeri buka di Kota Medan dan bersiap membuka cabang lagi di beberapa lokasi di Sumatera Utara khususnya di daerah objek wisata.

Presenter sekaligus artis Daniel Mananta, di Medan, Minggu (14/11), mengatakan, resto di Delipark Medan itu merupakan cabang keempat Restoran Padamu Negeri. Tiga restoran sebelumnya ada di Gandaria City dan Kota Kasablanka, Jakarta serta di Cartel Hotel, Bandung.

Seperti di tiga restoran sebelumnya, dia yakin Restoran Padamu Negeri di Medan akan diminati karena semua menu nusantara seperti Mie Goreng Aceh dan Lele Mangut Asap khas Ternate, Rendang Sapi Minang dari Sumatera, Iga Konro Bakar dari Sulawesi, dan Ayam Bakar Taliwang dari Bali juga tersedia.

Restoran dengan sajian makanan nusantara dengan cara penyajian standar internasional diyakini akan diminati konsumen mulai dari milenial dan keluarga.
 
"Restoran Padamu Negeri dibuat dengan konsep tempat hangout yang lengkap dan berbeda dari tempat lainnya," kata ‌mantan host Indonesian Idol yang mengaku makanan favoritnya Nasi Cumi Bakar Hitam dari Bali ini.
 
Tidak hanya untuk makan, restoran itu menjadi tempat belanja merchandise dan showcase creator Indonesia. "Meski masih ada andemi COVID-19, saya yakin Restoran Padamu Negeri bisa sukses karena selain menyediakan makanan nusantara, juga memberikan nuansa yang berbeda," katanya.

Pembukaan restoran seperti pembukaan Creative Rest Hotel di Bandung, Oktober 2021 diharapkan semakin membuka lowongan pekerjaan. Dengan konsep Padamu Negeri ini, katanya, diharapkan yang makan di restoran termotivasi atau berkreasi melakukan untuk Indonesia.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021