PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Kualanamu Deli Serdang menggelar kegiatan studi tur program Aerospace Act yang dihadiri SMA Plus Taruna Akterlis Medan.

"Kegiatan tersebut bertepatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021, tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan memakai masker dan menghindari kerumunan," kata Executive General Manajer PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Kualanamu Heriyanto Wibowo, dalam keterangan tertulis, Jumat (29/10).

Ia menyebutkan, program Aerospace Act ini menjadi wadah dan kesempatan pelajar, mahasiswa, dan masyarakat yang mengenal lebih dekat dunia kebandaraan, khususnya Bandara Kualanamu.

"Tentunya program Aerospace Act ini diharapkan dapat memotivasi pelajar, mahasiswa, dan masyarakat dalam mengembangkan wawasan dan pengetahuan kebandarudaraan untuk mempersiapkan kompetisi menjadi insan aviasi," ujar Heriyanto.

Sebelumnya, para siswa tersebut telah mengikuti kegiatan webinar pada 27 Oktober 2021 dengan paparan terkait Ilmu Dasar Kebandarudaraan dan Airport Business yang diberikan oleh Senior Manajer Of Finance & Human Resources PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Kualanamu, Riyanto Hendra Cahyono.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021