Bupati Asahan H Surya memiliki keyakinan keberadaan partai Gelombang Rakyat (Gelora) akan tumbuh dan berkembang ditengah masyarakat.

" Saya yakin pada waktunya Partai Gelora pasti menjadi besar . Dan pada waktunya Gelora dapat kursi di legislatif," kata Surya saat menghadiri milad ke 2 Gelora dan pelantikan pengurus DPD Gelora Asahan, Kamis (28/10/21) di aula hotel di Kisaran.

Baca juga: Satpol PP bongkar kios pasar buah Kota Kisaran

Dengan adanya Gelora di Asahan, Surya meminta seluruh pengurus dan kader untuk bisa bersama sama bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Asahan. " Saya yakin Gelora akan bersinergi, apalagi pilkada Asahan kemarin, Gelora adalah barisan pendukung Surya-Taufik," ungkap Surya.

Pelantikan Gelora Asahan yang dipimpin Sekretaris DPW Gelora Sumut , H Satria Yudha Wibowo mengajak kader gelora untuk mendukung pemerintah dalam menjalankan programnya. 

"Gelora harus bisa memberikan sumbangan pemikiran kepada pemerintah, agar visi dan misi tercapai," sebutnya, sembari mengatakan pihaknya sudah siap mengikuti verifikasi partai.

Sementara itu, Ketua DPD Gelora Asahan, H Syamsul Qodri Marpaung Lc memiliki keyakinan yang sama dengan Bupati Asahan bahwa Gelora akan besar di Asahan. Karena tidak semua yang besar dan kuat bisa bertahan, namun yang kecil pasti berkembang dan besar.

" Semua ada waktunya dan semua ada siklusnya. Yang besar pasti ada masanya dan yang kecil ada masanya besar," ujar Qodri dalam orasi politiknya.

Mantan anggota legislatif Provinsi Sumatera Utara ini mengajak semua kader Gelora untuk menjaga pemerintah dan menjaga masyarakat serta mengajak membesarkan partai besukan H M Anis Matta.

Selain Syamsul Qodri sebagai ketua, posisi sekretaris diduduki oleh Mhd Tri Fahrizal, bendahara Koyum Manurung dan pengurus lainnya

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021