Salah seorang peserta utusan Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Putri ( Kopri), Kabupaten Padang Lawas ( Palas), Erlin Nazila terpilih sebagai peserta terbaik saat mengikuti kegiatan Sekolah Islam dan Gender ( SIG) ke - 2, yang digelar Komisariat persiapan PC ( Pimpinan Cabang) PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia), Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, di Aula gedung Kampus Universitas Pasir Pengaraian, pada hari Sabtu dan Minggu (25 dan 26 September 2021.

Demikian disampaikan Ketua PC ( Pimpinan Cabang ) PMII Palas Rolin Fadilah Hasibuan kepada wartawan Senin (27/9/2021) siang.

Dikatakannya, sertifikat peserta terbaik itu, diserahkan langsung oleh Ketua Cabang Persiapan PC PMII Rokan Hulu Akbar kepada Erlin Nazila dirangkaian acara penutupan kegiatan SIG ke - 2 tersebut.

Baca juga: Kasat Lantas Polres Palas berbagi bersama anak yatim di Masjid Annur Sibuhuan

Terkait perolehan perestasi terbaik pada kegiatan sekolah pengkaderan tahap awal KOPRI ( SIG) yang diraih Erlin ini, Rolin berpesan kepada seluruh rekan - rekannya yang lain di KOPRI Palas, khususnya yang turut menjadi peserta pada kegiatan SIG itu, supaya menjadikan motivasi bagi diri masing - masing untuk lebih bergiat belajar ke depan. 

Juga menjadikan prestasi yang diraih Erlin itu, sebagai kebanggan bersama, untuk membesarkan PMII di Palas kedepan, sesuai visi misi organisasi dipimpinnya tersebut.

Sedangkan kepada Erlin, sambung Rolin berpesan, supaya tetap rendah hati dan jangan berbangga diri. Ia menambahkan agar Erlin kedepan, dapat mendistribusikan ilmu yang didapatnya pada kegiatan SIG tersebut, kepada rekan - rekan mereka kader yang lain di KPORI Palas.

"Intinya peraihan perestasi yang dirah sahabati Erlin itu, merupakan kebanggaan kami bersama. Dan akan menjadi awal kesolidtan dan kebesaran kami bersama seluruh kader PMII Palas, khususnya KOPRI".kata Rolin.

Dikesempatan ini sebelumnya Rolin, mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekannya kader PC PMII Persiapan Kabupaten Rohul atas pelaksanaan kegiatan SIG ke - 2 tahun 2021 itu. 

Ia berharap, melalui palaksanaan kegiatan SIG tersebut, hubungan silaturrahmi antara pihaknya ( PMII Palas) dengan PMII Cabang persiapan Kabupaten Rokan Hulu kedepan semakin baik. 

Ia juga mendoakan agar Cabang persiapan PMII Rokan Hulu dapat segera menjadi cabang resmi atau PC PMII Rokan Hulu kedepan. 
 

Pewarta: Ashari

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021