Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE MM didampingi wakilnya H Samsul Tanjung ST MH menerima kunjungan pengurus DPC Organisasi Angkutan Darah (Organda) Labura di ruang kerjanya, Jumat (17/9)..

Dalam pertemuan itu bupati menyambut baik kehadiran wadah angkutan darat tersebut di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok. Diharapkan kehadiran organisasi itu dapat mendukung program yang dilaksanakan pemerintah.

Baca juga: Bupati Paluta dorong semua aparatur desa masuk menjadi peserta BPJamsostek

Ketua Organda Labura Amal Ramadhani menyatakan, pihaknya sebagai mitra pemerintah siap mendukung dan menyukseskan program yang dibuat pemerintah. "Sebagai mitra pemerintah, kami siap mendukung arahan dari Pemkab Labura," ujarnya.

Diantaranya menertibkan semua angkutan di Labura baik angkutan umum maupun angkutan barang, termasuk angkutan-angkutan liar yg mengganggu kenyamanan berlalu lintas.

"Kami juga siap membantu Dinas Perhubungan dan Polri dalam hal layak jalan kenderaan serta mengaktifkan terminal sehingga loket-loket liar tidak menggganggu keindahan dan ketertiban kota Aekkanopan," tambahnya.

Pengurus Organda yang bersilaturahmi dengan bupati dan wakilnya tersebut adalah Amal Ramadhan selaku ketua didampini sekretarisnya Ahmad Ardiansyah Harahap SH dan Wakil Bendahara Aminullah Simangunsong SH.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021