Jumlah pasien terkonfirmasi positif COVID-19 di Tebing Tinggi terus menurun sementara yang sembuh meningkat berkat kerja sinergiritas di pokja kecamatan melakukan 3 T. 

Hal ini disampaikan juru bicara Satgas COVID-19 Tebing Tinggi Dr.Henny Sri Astuti usai memberikan laporan kepada Wali Kota tentang kondisi COVID-19 Jumat (27/8)

Pasien sembuh dari positif COVID-19 sebanyak 9 orang dan yang terkonfirmasi positif ada 6 orang, akumulatif di Tebing Tinggi positif 34 orang, meninggal 66, sembuh 1. 009 orang. 

Baca juga: Sambut HUT ke- 73, Polwan bagikan sembako

Ia mengatakan penurunan kasus positip  juga hasil kerja keras satgas yang tak bosan- bosannya melakukan sosialisasi dan menjalankan operasi Yustisia dalam mematuhi prokes di masyarakat. 

Diharapkan masyarakat semakin sadar bahwa COVID-19 memang ada dan pencegahan yang paling utama adalah 3 M, dan jangan mudah termakan berita-berita hoax dan menyesatkan di medsos, kata dr.Henny.

Sampai kapan ini akan berakhir tidak ada yang tau pasti, kata dr.Henny yang penting terus dijaga kesehatan kita, keluarga dan lingkungan dengan mematuhi Prokes 
 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021