Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK melakukan muhibah silaturahmi dengan pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI), di Stabat, Jumat (9/7).

Dalam kunjungan silaturahmi itu Kapolres didampingi Kasat Intelkam AKP Lengkap Siregar SH, Kasat Binmas AKP Efendi Panjaitan dan Kasubag Humas Iptu Alihot Lubis.

Kehadiran Kapolres Langkat disambut Ketua MUI H Zulkifli Ahmad Dian LC, MA, Sekjen MUI Dr H Syaiful Abdi Siregar SH, SE, MPd, Wakil Ketua Drs Tantawi S.Ag MA, Wakil Ketua Dr H Ainul Aswad S. Ag, MA, Wakil Sek MUI H Ismail S.SOI, Spd, MM.

Ketua MUI Langkat Zulkifli A Dian Lc MA mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Langkat dan rombongan di kantor MUI Kabupaten Langkat dan mendoakan supaya keluarga besar Polres Langkat selalu dalam keadaan sehat walafiat supaya bisa menjalani tugas yang berat di masa pandemi ini.

"Kami merasa sangat tersanjung dan mengapresiasi kepada Kapolres Langkat yang menyempatkan diri datang berkunjung ke kantor MUI Kabupaten Langkat," katanya.

"Kami sangat berharap bisa bersinergi dengan Polres Langkat dalam melancarkan tugas," sambungnya.

Zulkifli menjelaskan ada program MUI dalam bidang Kerukunan dalam umat beragama, tentunya kami ingin bekerja sama dengan Kapolres Langkat, terkait COVID-19 mudah-mudahan bisa dapat diatasi dengan baik dan cepat berakhir, khususnya di Kabupaten Langkat dan Indonesia umumnya.

Ketua MUI Kabupaten Langkat juga mendoakan untuk kesuksesan dan kesehatan Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH, SIK beserta keluarga.

Kapolres Langkat AKBP Danu Psmungkas Totok pada kesempatan itu memohon izin dan bimbingan dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolres Langkat.

"Juga memohon doa kepada MUI supaya keluarga besar Polres Langkat senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan supaya bisa melayani masyarakat dengan baik," harapnya.

Danu juga mengucapkan terimakasih atas sambutan dari MUI Langkat dan berharap Polres Langkat dan MUI bisa terus bersinergi ke depannya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021