Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 Tahun 2021, Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel)  Dolly P.Pasaribu menyampaikan ucapan selamat khususnya kepada Kepolisian Resor (Polres) setempat. 

"Atas nama Pemkab dan masyarakat Tapsel saya menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara," kata Dolly usai mengikuti peringatan HUT Bhayangkara ke 75 melalui virtual bersama Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Mapolres Tapsel, Kamis (1/7).

Menurut Dolly bahwa suksesnya perjalanan roda pemerintahan Pemkab Tapsel juga selama ini tidak lepas dari dukungan Polres Tapsel, termasuk unsur TNI, DPRD, Kejaksaan dan masyarakat. 

"Tentu kami berharap kerja sama, sinergitas, soliditas bersama Polri, TNI, DPRD, Kejaksaan dan komponen lain yang sudah terjalin baik selama ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan demi lebih majunya lagi pembangunan daerah termasuk dalam hal penanganan dan pemulihan ekonomi COVID-19," kata Dolly.

Sementara Kapolres Tapsel AKBP Roman Smarhadana Elhaj, juga tidak lupa mengucapkan terimakasih baik kepada Pemkab Tapsel dan Padang Lawas Utara (Paluta) atas sinergitas dan kerja samanya selama ini. 

"Kiranya melalui peringatan HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021 ini, kolaborasi dan sinergitas TNI, Polri, Kejaksaan, Pemkab Tapsel, Pemkab Paluta dan stakeholder lainnya ke depan semakin bertambah meningkat lagi," harap Roman.

Kegiatan mengikuti peringatan HUT Bhayangkara secara virtual ini turut dihadiri Ketua DPRD Tapsel Husin Sogot Simatupang, Kajari Tapsel Ardian, Kajari Paluta Andri Kurniawan, Danyon 123/RW Letkol (Inf) Goklas P.Silaban, Kepala BNNK Tapsel AKBP Tongku Bosar Pane, Danyon C Satbrimob Polda Sumut Kompol Buala Zega dan undangan lainnya. 

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021