Hari pertama kerja pasca libur Idul Fitri 1442 Hijriah tingkat kehadiran pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mandailing mencapai 90 persen.

Demikian disampaikan Kepala BKD Madina, Riswan Harahap didampingi Kabid Pengembangan, Pembinaan dan Informasi, Zulham Zainuddin Fahmi pada apel gabungan hari pertama kerja pasca libur lebaran di Taman Raja Batu Blok D komplek Perkantoran kantor Bupati Madina Senin, (17/5).

Baca juga: Lima orang dilarikan ke RSUD akibat kebakaran di Wellpad AA

"Kehadiran ASN dan honorer di hari pertama kerja pasca libur lebaran mencapai 90 % ," katanya.

Apel bersama tersebut langsung dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Gozali Pulungan.

Dalam amanatnya, Sekda meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tetap bekerja dengan rasa tanggung jawab serta berpedoman kepada peraturan dan undang-undang yang berlaku serta terus meningkatkan kinerja.

“Alhamdulillah kehadiran ASN dan honorer sangat tinggi di hari pertama kerja setelah liburan lebaran 1442 H. Karena tanggung jawab itu adalah tugas mulia. Akan sangat mulia lagi kalau kita sudah pasang niat untuk mengabdikan diri kita kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Madina dan mari kita meningkatkan kinerja”, ujarnya.

Dalam apel gabungan tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan. Usai menggelar apel, Sekda melanjutkan Sidak ke kantor-kantor Dinas yang ada di lingkungan Pemkab Madina.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021