Komandan Resor Militer 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, SH, MM, memimpin tradisi korps penerimaan dan pelepasan perwira Korem 023/KS di Aula Gupala Makorem Sibolga, Sumatera Utara, Selasa (22/12).

Adapun pejabat yang melaksanakan acara tradisi korps penerimaan dan pelepasan ini antara lain, Kepala Seksi Logistik, Letkol Inf Jokosu kepada Letkol Inf Edy Herianto, Kepala Seksi Perencanaan Letkol Arm Masturi kepada Letkol Arh Utama Rusdyaman, Kepala Seksi Teritorial Letkol Inf Edy Herianto Kepada Mayor Inf Agus P, Kepala Seksi Personel Mayor Inf Medwin Sangkakala kepada Mayor Inf Faiq Fahmi.

Baca juga: Bupati Tapteng berang atas perlakuan PT. SGSR kepada masyarakat

Dalam sambutanya Danrem mengatakan, kegiatan acara tradisi korps penerimaan dan pelepasan Perwira Korem 023/KS yang diselenggarakan saat ini merupakan hal yang terjadi secara berkala dan berkesinambungan dalam rangka pembinaan pembinaan karir Perwira sesuai dengan tuntutan dan kebutuhan organisasi.

“Melalui acara tradisi korps penerimaan dan pelepasan perwira Korem 023/KS ini, diharapkan akan memacu semangat kerja para perwira, dalam mengemban tugas yang telah diamanahkan,” sebut Danrem.

Lebih lanjut perwira dengan pangkat tiga melati itu berpesan kepada para perwira agar segera menyesuaikan diri terhadap satuan, lingkungan, serta melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan penuh motivasi, sesuai dengan tuntutan tugas yang dihadapi.

Hadir dalam acara ini antara lain Kepala Staf Korem 023/KS, Para Kasi Korem, Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 dan Pengurus.

 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020