Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Indonesia (DPC Apdesi) Kabupaten Asahan menyatakan siap mendukung penuh kebijakan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk mewujudkan visi dan misi.

Diantaranya  dalam mensukseskan Pilkada yang akan di selenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020. Dan siap mendukung program kerja Pemerintah Kabupaten Asahan untuk mewujudkan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

"Jika kita bersatu maka kita dapat membangun Kabupaten Asahan lebih baik lagi kedepannya," ujar Ketua DPC Apfesi Asahan, Manten Aperi Simbolon bersama pengurus saat  beraudiensi dengan Bupati Asahan, Senin (14/9/2020).

Menanggapi hal tersebut, Bupati Asahan H. Surya, BSc mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada DPC Apdesi Kabupaten Asahan atas dukungan yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mensukseskan Pilkada di Kabupaten Asahan serta program kerja visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Beliau juga berharap kepada Apdesi Asahan yang di dalamnya terdiri dari Kepala Desa untuk membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam menyampaikan himbauan yang diberikan Pemerintah tentang pencegahan wabah COVID-19 di Kabupaten Asahan.

"Saya minta Apdesi Kabupaten Asahan untuk mengajak masyarakatnya menggunakan hak suaranya pada Pilkada yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020, " sebut Surya, sembari mengatakan jangan golput, karena satu suara dapat membawa arah perubahan Kabupaten Asahan untuk 5 tahun ke depannya.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020