Tanoto Foundation dan Asian Agri memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Asahan.

Bantuan yang diterima langsung Ketua Gugus Tugas COVID-19 Asahan, H Surya BSc berupa 3.500 pcs sarung tangan medis, 3.000 pcs masker medis, 500 pcs baju pelindung dan 15 pcs kacamata medis di Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVIR-19 Kabupaten Asahan, Kamis (30/04/2020).

H. Surya yang juga Bupati Asahan atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan bantuan yang diberikan oleh Tanoto Foundation dan Asian Agri dalam membantu Gugus Tugas dalam penanganan wabah COVID-19 di Kabupaten Asahan.

Bntuan APD yang diberikan ini akan dimanfaatkan dengan sebaik mungkin serta akan disalurkan kepada pihak-pihak yang membutuhkan.

Perwakilan Tanoto Foundation dan Asian Agri, Victory Brahmana menyampaikan bahwa bantuan APD tersebut merupakan bagian dari program Tanoto Foundation untuk mendukung tenaga medis memerangi COVID-19.

"Kami berharap dengan beragam usaha yang telah dilakukan, semoga virus ini dapat dicegah penyebarannya di Asahan dan Indonesia," katanya.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020