Antisipasi berkembangnya dan penyebaran virus corona (COVID-19) patroli gabungan memberikan arahan dan nasehat kepada warga yang berkumpul diberbagai tempat keramaian agar tidak panik sekaligus memastikan berjalannya social distancing.

"Kita laksanakan kegiatan patroli gabungan dari Polres Langkat, TNI, Satpol PP diberbagai tempat keramaian guna antisilasi virus corona," kata Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK, di Stabat, Selasa.

Baca juga: Disnaker Langkat dorong perusahaan antisipasi COVID-19

Baca juga: Partai Perindo Langkat bagi 1.000 masker gratis

"Sudah kita lakukan patroli gabungan di tempat-tempat keramaian yang bertujuan untuk menghimbau masyarakat agar tidak panik menghadapi virus corona dan memastikan berjalannya sosial distancing di tengah-tengah masyarakat untuk antisipasi meluasnya penyebaran virus corona di Langkat," katanya.

Dimana kegiatan patroli gabungan ini dengan sasaran tempat-tempat tongkrongan antara lain Warung, Cafe, Warnet, Karaoke yang berada di seputaran Jalan Proklamasi, Depan Lapangan Alun-Alun Stabat, Depan Gedung Mabmi, Simpang Maut (simpang Bupati), Jalan KH Zainal Arifin, Komplek Stabat City.

Kapolres Langkat itu juga menyampaikan patroli gabungan juga dilaksanakan serentak di Polsek se jajaran dimana semuanya berjalan aman dan tertib.

Dalam patroli gabungan itu ada KabagOps Kompol M Yusuf Surbakti SH, Danramil 07 Stabat Kapten Syamsudin, Kasat Intelkam AKP Lengkap Suherman Siregar SH, Kasat Narkoba AKP Adi Haryono SH, personel TNI AD Kodim 0203 Langkat, personel Sat Pol PP Pemkab Langkat, personil gabungan Satfung Polres Langkat.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020