Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah berharap kegiatan olahraga bersama untuk memperkuat tali silaturahim dan kerja sama antara Kodam I/BB dengan BRI Wilayah Medan, sehingga ke depan dapat membangun bangsa yang lebih maju.

"Olahraga bersama seperti ini sangat perlu dilakukan," ujar Fadhilah, dalam sambutannya pada olahraga bersama Kodam I/BB dengan BRI Wilayah Medan, Selasa.

Baca juga: Sejumlah personel Batalyon 11/WBY pindah tugas

Baca juga: Mantan Gubernur Sumut bangun tali silaturahim dengan Kodam I/BB

Ia menyebutkan, olahraga bersama ini, disamping untuk menjaga ketahanan fisik, kesehatan dan kebugaran dalam menunjang aktivitas sehari-hari yang cukup padat.

"Juga menjadi sarana interaksi membangun komunikasi di antara sesama anak bangsa," ujar jenderal bintng dua itu.

Fadhilah mengatakan, melalui olahraga bersama seperti ini akan semakin meningkatkan  kekompakan antara Kodam I/BB dengan jajaran Bank BRI Wilayah Medan, maupun dengan pihak lainnya.

Kegiatan olah raga gowes (bersepeda) diawali dari kediaman Pangdam I/BB di Jalan Linggar Jati Medan menuju Jalan Brigjen Katamso- Jalan Sisingamangaraja - Jalan Tritura-  Underpass Titi Kuning - Flyover Djamin Ginting - Jalan Gagak Hitam/ Ringroad - Jalan Gatot Subroto dan finis di Makodam I/BB.

Setelah melakukan gowes dengan jarak tempuh mencapai belasan kilometer, Pangdam I/BB dan para Pimpinan BRI Wilayah Medan ini melanjutkan lagi aktivitas olahraga dengan bermain tenis lapangan.
 

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020