Untuk tetap terus menjalin sinergitas dan silaturahmi antara TNI-Polri, jajaran Polres Serdang Bedagai (Sergai) mengunjungi Makodim 0204/DS di Lubuk Pakam Kabupaten Deliserdang.

Kapolres Sergai AKBP Robinson Simatupang kepada wartawan di Lubuk Pakam, Selasa (14/1), mengatakan kegiatan ini tidak lain untuk menjalin silaturahmi antara Polres Sergai dengan Kodim 0204/DS sehingga hubungan sinergitas TNI Polri tetap terjaga khususnya di wilayah Kabupaten Serdang Bedagai.

"Mudah-mudahan kunjungan saya ke Kodim 0204/DS ini dapat bersama-sama membina hubungan kedekatan TNI dan Polri dapat terjalin dengan kerjasama yang baik," katanya.

Ia menambahkan jika ada kendala di suatu bidang pekerjaan harapannya dapat dikordinasikan dengan baik

"Saya juga sudah menekankan kepada Kapolsek untuk menjaga hubungan dan koordinasi yang baik kepada jajaran Kodim 0204/DS baik itu di tingkat kecamatan dan desa agar dapat bergabung memerangi narkoba, judi dan begal karena itu merupakan atensi langsung dari Bapak Kapolda Sumut," tegasnya.
 
Jajaran Polres Serdang Bedagai dan Kodim 0204/DS menjalin silaturahmi sehingga hubungan sinergitas TNI Polri tetap terjaga khususnya di wilayah Kabupaten Serdang Bedagai. (ANTARA/HO).

Sementara itu, Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin mengucapkan selamat kepada AKBP Robinson Simatupang atas dilantiknya sebagai Kapolres Sergai.

"Semoga hubungan yang selama ini sudah dinilai baik dapat dipertahankan dan ditingkatkan," kata dia.

Pewarta: Septianda Perdana

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020