Setelah pelantikan 17 kepala sekolah, pada hari yang sama, Senin (6/1) lagi sebanyak 25 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Tapanuli Selatan dilantik.

Ke 25 orang pejabat administrator dan pengawas yang dilantik oleh Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu ini dilaksanakan di Aula Kantor Bupati setempat di Sipirok.

Dari antara pejabat administrator yang dilantik yakni Farwis Risky yang sebelumnya menjabat Camat Kecamatan Angkola Timur diangkat sebagai Pj. Kabag Umum dan Perlengkapan Setdakab dan digantikan Pj Camat Angkola Timur Ricky Hadamean Siregar.

Baca juga: 17 Kepala sekolah di Tapanuli Selatan dilantik

Jabatan Kabid Pemdes yang ditinggalkan Ricky Hadamean diisi Sucipto sebelumnya menjabat Kabid Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Desa pada Dinas PMD dan diisi Jajang Maman sebelumnya di Dinas Pendidikan setempat.

Sedang untuk pengawas yang dilantik antaralainnya Edy Sahputra Hutasuhut sebagai Kasi Pembangunan/Peningkatan Bina Marga Wilayah II pada Dinas PU dan PR setempat.

Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwasanya pelantikan tersebut bagian dari konsolidasi birokrasi disamping untuk penyegaran dan tuntutan birokrasi dalam rangka mencapai sasaran kinerja.

"Saya meminta kepada seluruh yang dilantik untuk bekerja iklhas dengan penuh integritas, dedikasi serta akuntabel dalam rangka mewujudkan kemajuan program pembangunan daerah ini," tegasnya.

Bupati yakin dengan orang-orang yang dilantik akan dapat membantu dirinya ditempat tugasnya masing-masing dalam percepatan mewujudkan masyarakat Tapanuli Selatan yang cerdas, sehat dan sejahtera.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020