Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padangsidimpuan menggelar rapat kerja internal guna menunjang kinerja kedepannya.

"Kegiatan hari ini akan membahas internal kerja dalam satu tahun ke depan," kata Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan, Siwan Siswanto, Selasa.

Ia mengatakan, usai diumumkannya susukan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) sehari sebelumnya, maka selanjutnya adalah rapat kerja DPRD Padangsidimpuan.

"Dalam rapat membahas kegiatan di DPRD Kota Padangsidimpuan, kemudian terkait Fasilitas DPRD, dan terkait anggaran, serta program anggota dewan lainnya dan ini hanya rapat internal anggota dewan saja," katanya.

Sementara Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan dari Fraksi Gabungan, Parsaulian Lubis, mengatakan, raker tersebut merupakan bukti kinerja sebagai pertanggungjawaban kepada publik.

"Semoga dengan rapat awal ini, publik Kota Padangsidimpuan bisa memberikan penilaian dan pengawasan secara bijak dan positif kepada anggota dewan," katanya.

Sekretariat DPRD Kota Padangsidimpuan, Irfan Bakhri Siregar mengungkapkan rangkaian rapat kerja ini merupakan agenda yang harus di lakukan anggota dewan.

"Selain itu dalam rapat kerja juga diagendakan penjadwalan pembahasan KUA-PPAS tahun 2020," katanya.

 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019