PMI Madina berikan penghargaan kepada 16 pendonor sukarela

Kegiatan sosial donor darah dan pemberian penghargaan kepada 16 orang pendonor sukarela mewarnai peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Palang Merah Indonesia (PMI) di Kabupaten Mandailing Natal, Kamis (19/9).

Selain itu, pada peringatan HUT yang dilaksanakan di komplek perkantoran Bupati lama Desa Parbangunan ini juga dirangkai dengan pelantikan Palang Merah Remaja (PMR).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Madina yang diwakili Plt. Sekda, Drs. Sahnan Batubara, MM, pimpinan OPD, Forkopimda, pengurus PMI Madina dan undangan lainnya.

Bupati Mandailing Natal dalam sambutannya yang dibacakan Plt. Sekda, Drs. Sahnan Batubara menghimbau kepada kepada seluruh OPD dilingkungan Pemkab Madina, instansi pemerintah, swasta dan masyarakat agar senantiasa meningkatkan kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan bantuan donor darah secara suka rela.

"Mereka membutuhkan uluran tangan kita, mari kita bergandeng tangan membangun Mandailing Natal ke arah yang lebih baik lagi," katanya.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga menyampaikan terimakasih kepada para pendonor suka rela yang mendapatkan penghargaan dari PMI atas sumbangsihnya dalam menyumbangkan darahnya kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Selamat ulang tahun kepada PMI yang ke-74 teruslah berbuat kebaikan demi bangsa dan negara yangnkita cintai ini," harap Bupati

Sementara itu, Ketua PMI Mandailing Natal, Ny. Ika Desika Dahlan Hasan Nasution mengucapkan terimakasih kepada pihak swasta dan dunia usaha atas pelaksanaan donor darah yang dilaksanakan selama ini.

"Kami juga berharap kerjasama  yang baik ini terus berlanjut kedepannya terutama kegiatan yang bersifat krmanusiaan," ujarnya.

 

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019