Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menyerahkan hewan kurban ke Kabupaten Langkat sebanyak delapan ekor sapi untuk enam kecamatan untuk kemudian dibagikan kepada warga masyarakat di sekitar lokasi ataupun masjid penerima.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Langkat, Nasiruddin, di Stabat, usai menerima laporan dari petugas yang mendistribusikannya.

Adapun lokasi hewan kurban Gubernur Sumatera Utara terdiri atas Masjid Azizi Tanjungpura satu ekor, Masjid Raya Stabat satu ekor, Tuan Guru Basilam dua ekor, katanya.

Selain itu Masjid Dato Kampung Lama Besitang sati ekor, Masjid Raya Besitang sati ekor, Pangkalan Susu Pulau Kampai satu ekor dan Masjid At Taqwa di Kuala satu ekor, sambungnya.

"Semua Inn Shaa Allah terdistribusi dengan baik dan cukup, tanpa ada hambatan dilapangan," ujarnya.

Kepala Bidang Peternakan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Langkat Supriadi menyampaikan Alhamdulillah semoga Allah SWT memberikan kebaikan kepada Bapak Gubernur Sumatera Utara.

 Dan mudah mudahan juga memberikan kebaikan kepada pemimpin Bupati Langkat dan Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Langkat beserta seluruh jajaran nya dan kepada masyarakat Kabupaten Langkat khususnya, Aamiin Ya Allah.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019