Satu tewas dan dua luka ringan pada peristiwa kecelakaan lalu lintas beruntun di jalan umum KM 10,5 Pematangsiantar -Perdagangan di kawasan Nagori Senio, Kabupaten Simalungun, Senin (24/6) menjelang tengah malam.

Personel Polres Simalungun, Aiptu Jems Antoni Parulian Hutauruk (46), warga Jalan Bahkora Pematangsiantar, yang mengemudi mobil Mitsubishi Triton Double Cabin BK 9093 TN meninggal di tempat kejadian perkara.

Korban luka, pasangan suami isteri Rudianto (40) dan Sri Hartati (41) warga Nagori Senio Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun, mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit BK 3998 WR.

Sedangkan pengemudi truk Colt Diesel BK 8603 EL, Suriono (45) warga Huta III Silau Malela Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun tidak mengalami luka.

Kasatlantas melalui Kanitlaka Polres Simalungun Iptu Amir Mahmud, Selasa (25/6), mengatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP, serta memeriksa saksi Suka Hati Siregar (45) warga Perdagangan dan Barmen Safii Damanik (43) warga setempat, dan kemudian mengamankan kendaraan yang terlibat.

Saat itu, truk yang datang dari arah Pematangsiantar menuju Perdagangan berusaha mendahului sepeda motor dan tidak mampu mengelakkan tabrakan dengan mobil Triton Double Cabin dari arah berlawanan.
 

Pewarta: Waristo

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019