Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Sumatera Utara verifikasi dan temu kader dengan Majelis Pimpinan Cabang Kabupaten Mandailing Natal, Sabtu (16/6).

Dalam verifikasi administrasi yang dilaksanakan di hotel Payaloting Panyabungan ini turut juga dihadiri oleh tim verifikasi dari PP Sumut, Ketua MPC PP Madina, Sahriwan Nasution bersama pengurus dan pengurus pimpinan anak cabang.

Koordinator Cabang MPC PP Madina, Tapanuli Selatan dan Padang Sidimpuan, Endar Sutan Lubis menyampaikan verifikasi yang dilaksanakan oleh tim ini mencakup ferivikasi administrasi mulai dari tingkat ranting, PAC hingga tingkat MPC.

Baca juga: Rifwan Nasution terpilih jadi Ketua PP Siabu

Selain itu kegiatan ini juga disebutkannya  bertujuan untuk mempersiapkan diri ke Back To Zero yang artinya masa kepengurusan seluruh MPC dan PAC akan diseragamkan.

"MPC tidak bisa melaksanakan Muscab apabila belum bisa melaksanakan konsolidasi minimal 80 persen," ujarnya.

Dalam verifikasi ini tim melakukan ferivikasi secara berkelompok. Selain itu tim juga melakuan bimbingan dan pembinaan kepada kader sehingga kedepan bisa menjadi lebih baik.

Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Madina, Sahriwan Nasution menyebutkan bila dalam verifikasi ini nantinya ada pimpinan kecamatan yang tidak membentuk ranting dan tidak mengirimkan berkasnya pada verifikasi itu akan dibekukan.

Pewarta: Holik

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019