Bupati Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution memimpin apel hari pertama masuk kerja usai Lebaran Idul Fitri 1440 H/2019, Senin (10/6).

Dalam apel gabungan yang dilaksanakan di Taman Raja Batu komplek Perkantoran Bupati Madina ini turut juga di hadiri oleh Sekda, Drs. Sahnan Batubara, pimpinan OPD, ASN dan pegawai honorer yang ada di lingkungan Pemkab Madina.

Bupati Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution menyampaikan, tingkat kehadiran pegawai di lingkungan Pemkab Madina pada hari pertama masuk kerja usai Lebaran ini meningkat bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Sedangkan bagi para pegawai yang tidak hadir pada hari pertama masuk kerja ini akan diberikan sanksi sesuai dengan peraturan yang berlaku.

"Dan untuk sanksi yang tidak hadir tentu akan ada sesuai peraturan yang ada, tahun ini akan kita terapkan kepada pejabat dan ASN yang tidak tepat waktu," katanya

Sanksi yang akan diterapkan kepada para ASN tersebut berupa penundaan pangkat serta pengunduran pangkat.

Usai melaksanakan apel, Bupati menyempatkan diri bersilaturahmi dan bersalaman dengan ASN dan honorer yang hadir di apel pagi tersebut.

Selain melaksanakan apel gabungan, Pemkab Madina juga melakukan sidak ke instansi dan kantor pemerintah yang ada di kabupaten itu.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019