Lembaga Amil Zakat (LAZ) PT Bank Sumut Cabang Padangsidimpuan menyalurkan zakat kepada 150 warga yang  dipusatkan di Masjid Nurul Yakin Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Selasa.

Pimpinan Bank Sumut Cabang Koordinator Padangsidimpuan Agus Condro Wibowo mengatakan LAZ Bank Sumut langsung menyalurkan berupa uang tunai yang langsung diberikan kepada yang berhak menerimanya.

"Zakat ini bersumber dari Bank Sumut melalui zakat profesi  seluruh karyawan dan karyawati  Bank Sumut yang berada di Sumatera Utara, khususnya Kota Padangsidimpuan sebesar  2,5 persen dari pendapatan atau gaji pada setiap bulannya," katanya.

Bank Sumut Padangsidimpuan berharap doa masyarakat agar Bank Sumut terus bisa bekerja lebih baik melayani masyarakat dan mitra kerja Bank Sumut khususnya yang ada di Padangsidimpuan.

Dengan penyaluran zakat yang bersumber dari LAZ dengan nilai Rp30 juta tersebut berharap yang diberikan tersebut bisa menambah semangat Bank Sumut untuk bekerja lebih baik lagi melayani nasabah, sehingga kegiatan ini bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019