Personel Kodim 0204/DS Babinsa Koramil 04/SBB rutin turun ke masyarakat dalam upaya menciptakan terwujudnya desa bebas narkoba khususnya di Kecamatan Sibiru-biru, Deliserdang.

Babinsa Koramil 04/SBB Sertu Mahmudin di Deliserdang, Kamis (18/4) mengatakan kepedulian jajaran Kodim 0204/DS ke desa binaan dalam rangka membahas tentang maraknya peredaran bahaya narkoba dan  penggunaan narkoba dan obat obatan terlarang yang semakin banyak berkembang di tiap-tiap sudut wilayah.

"Saya rutin datang ke masyarakat mengimbau agar peduli terhadap bahaya narkoba karena saat ini semakin maraknya kegiatan tindakan-tidakan yang dapat merugikan orang lain," katanya.

Untuk itu, pihaknya sebagai petugas mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati di dalam menyikapi peredaran narkoba saat ini yang dapat merusak serta menghancurkan anak-anak generasi penerus bangsa.

Dalam kesempatan itu ia juga menyampakan ajakan kepada semua pihak untuk menyatukan kekuatan dan bersinergi untuk memberantas peredaran narkoba.

Serta melaporkan segala situasi kepada pihak berwajib untuk sama-sama ditindaklanjuti sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

"Yang paling terakhir jaga keluarga masing-masing khususnya anak-anak di desa agar selalu dimonitor untuk pencegahan pergaulan bebas, mari kita bersama-sama untuk jadi kan desa  menjadi desa bersih narkoba," katanya.

 

Pewarta: Septianda Perdana

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019