Ribuan massa partai politik pengusung dan pendukung Capres-Cawapres 02 menggelar konvoi di Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara meneriakkan "Prabowo-Sandi Menang di 2019", Kamis (11/4).

Terpantau dalam kegiatan kampanye bersama partai Gerindra, PKS, PAN, Demokrat dan Berkarya di Kota Tanjungbalai itu, ribuan massa tampak antusias mengikuti konvoi keliling kota.

Sebelum bergerak, konsentrasi masa dari lima partai pengusung dan pendukung pasangan 02, Prabowo-Sandi itu berlangsung di Jalan S.Parman atau Jalan Listrik.

Dibawah pengawalan pihak kepolisian, peserta melakukan konvoi dengan melintasi jalan-jalan protokol di enam kecamatan di Kota Tanjungbalai.

Masing-masing masa partai dipimpin langsung Ketua Gerindra, Antoni Darwin Nasution, Ketua PKS, Muhammad Syukur, Ketua PAN, Bun Yaddin, Ketua Demokrat, Ridwan Ritonga dan Ketua Partai Berkarya, M.Tahan Sitorus.

Sambil berkeliling kota, dari atas mobil bak terbuka yang menggunakan pengeras suara (soundsystim) terdengar teriakan "Prabowo-Sandi"... "Menang di 2019"... jawab ribuan massa dengan mengacungkan salam 2 jari.

Arak-arakan ratusan kendaraan roda dua, tiga (beca bermotor) dan roda empat yang dikendarai massa kelima partai itu mendapat perhatian antusias masyarakat.

Ketua DPC Gerindra Tanjungbalai, Antoni Darwin Nasution mengatakan, kampanye dan konvoi bersama itu merupakan wujud kebersamaan lima partai pengusung dan pendukung untuk mengajak seluruh elemen masyarakat Tanjungbalai agar memilih pasangan 02, pada Pemilu 17 April mendatang.

"Jangan ragu, coblos 02 pasangan Prabowo- Sandi, Indonesia Menang," kata Antoni Darwin Nasution didampingi Muhammad Syukur, Bun Yaddin, Ridwan Ritonga dan M.Tahan Sitorus, usai konvoi.

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019