Juventus yang memuncaki klasemen Liga Italia kini memegang keunggulan 14 poin dari pesaing terdekatnya, Napoli, selepas tim berjuluk "Pasukan Nyonya Tua" itu memenangi laga pekan ke-30 pada Rabu dini hari WIB.

Tim besutan Max Allegri berhasil menang 2-0 di markas Cagliari berkat gol Leonardo Bonucci serta gol keempat Moise Kean dalam empat pertandingan terakhir.

Juventus kini mengoleksi 81 poin dan keunggulan 14 poin yang mereka miliki tentu hanya bertahan jika Napoli (63) menelan kekalahan dalam lawatan ke markas Empoli (25) pada Kamis (4/4) dini hari WIB.

Sementara itu di laga lain, AC Milan (52) kembali membuang peluang untuk naik ke peringkat ketiga ketika mereka ditahan imbang 1-1 oleh Udinese (29) di San Siro.

Ironisnya, bukan hanya kehilangan dua poin, Milan juga kehilangan dua pilar mereka yakni Gianluigi Donnarumma dan Lucas Paqueta yang sama-sama menderita cendera dalam lawa melawan Udinese.

Milan bisa saja semakin tertinggal dari rival sekotanya Inter Milan (53) yang akan melakoni laga tandang melawan Genoa (33) pada Kamis (4/4) dini hari WIB.

Selain itu, posisi Milan juga akan semakin terancam jika Lazio (48), Atalanta (48) dan AS Roma (47) memenangi laga pekan ke-30 masing-masing.

Pewarta: Antara

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019