Komunitas Innova Reborn bergabung ke Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumut untuk meningkatkan  jumlah pelopor keselamatan berlalu lintas.

"Pengurus Provinsi IMI Sumut menyambut baik setiap kali ada komunitas mobil atau motor yang mau bergabung seperti KOIN REMAN (Komunitas Innova Reborn Medan)," ujar Ketua Pengurus Provinsi IMI Sumut, Faisal Nasution di Medan, Selasa.

Dia mengatakan usai menerima kedatangan jajaran pengurus KOIN REMAN, di Kantor IMI Sumut .

Menurut dia, dengan semakin banyak keanggotaan, maka  kegiatan IMI semakin banyak khususnya untuk mendukung program-program pemerintah seperti mendorong ketertiban lalu lintas.

Dia menegaskan, kerja sama IMI Sumut dengan pihak kepolisian terkait mendorong ketertiban lalu lintas sudah lama terjalin harmonis.

"Ke depannya, kerja sama semakin ditingkatkan khususnya dalam mendukung kegiatan pariwisata," katanya.

Faisal berharap KOIN REMAN ikut berperan aktif di dalam kegiatan IMI Sumut yang memang sejak awal terbentuk mendorong kebijakan positif pemerintah dalam segala hal.

Ketua KOIN REMAN, Sauri TH, menyatakan, bergabungnya komunitas itu ke IMI Sumut untuk meningkatkan silaturahim sesama anak klub motor.

 Bergabungnya ke IMI, katanya, juga bertujuan agar KOIN REMAN memiliki legalitas atau payung hukum resmi.

"Dengan bergabung ke IMI, kami ingin memberikan lebih banyak hal positif khususnya dalam mendukung program pemerintah seperti peningkatan keselamatan berlalu lintas," ujarnya yang didampingi para pengurus.
 

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019