Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin hadir dalam kegiatan tabligh akbar di Tabagsel dan berkunjung di Alaman Bolak Kota Padangsidimpuan dengan disambut ribuan warga.

"Tolong jaga ukhuwah islamiyah dan persatuan di Tapanuli Bagian Selatan. Menjaga ukhuwah di segala lini, walaupun berbeda-beda tapi tetap satu, dan itu harus bisa diwujudkan oleh masyarkat di Kota Padangsidimpuan dan Tabagsel secara keseluruhan," ujar KH Ma'ruf Amin di Kota Padangsidimpuan, Minggu (10/3). 

Ma'ruf Amin datang ke Padangsidimpuan dalam kegiatan tabligh akbar sekaligus dzikir akbar serta sholawatan bersama ribuan massa yang hadir Alaman Bolak, Kota Padangsidimpuan.

"Kita harus cerdas, dan kita harus memperkuat silaturahim, dan dipermudah jalan dalam setiap melangkah untuk mendampingi pak Joko Widodo untuk meningkatkan perubahan ke depan," katanya.

"Kedatangan saya ke Tabagsel dan Kota Padangsidimpuan untuk meningkatkan silaturahim sekaligus tabligh akbar, alhamdulilah masyarakat menerima saya, dengan baik," ujar KH Ma'ruf Amin.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019