Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Komando Distrik Militer 0212/TS, Kamis,  menjalin silaturahmi bersama sejumlah insan pers se Tapanuli Bagian Selatan dalam upaya menjunjung persahabatan dan persaudaraan.

Dandim Kodim 0212/TS Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto dalam kesmepatan itu,  menyebutkan pertemuan itu merupakan wadah bertukar pikiran, menyampaikan pesan kepada Insan pers pers juga merupakan jalinan persahabatan dengan TNI.

"Bersinergi dengan insan pers adalah harga mati bagi kami institusi TNI," katanya.

ia mengatakan, media merupakan sahabat TNI, kedepan pertemuan seperti itu akan semakin intens dilakukan dalam upaya semakin meningkatkan rasa kekeluargaan.

"Setiap bulan kalau bisa kita adakan pertemuan, silaturahmi ini tidak hanya sekedar tatap muka, melalui komunikasi via telpon juga merupakan silaturahmi, kita jaga silaturahmi ini dengan baik," katanya.

Sementara itu Tohong Harahap perwakilan PWI Tabagsel, mengapresiasi langkah itu sehingga sinergi antara insan pers dan TNI semakin kokoh dan kuat, berdaulat dan semangat.

"Ini merupakan keterbukaan tangan pimpinan Komandan Kodim 0212/TS, akan kami rawat persahabat ini hingga kapan pun, serta kami berdoa agar Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto menjadi pemimpin yang amanah dan baik," katanya.

Ungkapan yang sama juga disampaikan Khairul Arief, kontributor Antaranews Sumatera Utara yang menyebutkan persahabat itu harus terus dijaga,  bangun komunikasi yang baik walaupun nantinya Dandim ke jenjang jabatan yang terbaik.

"Beliau merupakan pimpinan yang sangat dekat dengan awak media di Tabagsel," katanya.

Hadir dalam pertemuan tersebut seluruh rekan insan pers se Tabagsel dari berbagai media online, elektronik dan media cetak.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019