Panyabungan (Antaranews Sumut) - Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Fachruddin Siregar, SH. MH kunjungan kerja ke Kabupaten Mandailing Natal.

Kajatisu tiba di Madina pada Selasa (5/2) kemarin didampingi Aspidsus, Agus Salim, Asbin, Akmal Abbas, Kabag TU, Eddy Sumarman, Kasi C, Muttaqin Harahap, Kasi Bankum, Doni Ritonga, Kasi Narkoba, M Amin dan Kasi Protokol, Syahbudi N Harahap.

Kasi - C Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Muttaqin Harahap kepada wartawan, Rabu (6/2) menyampaikan, kunjungan orang nomor satu di Kejatisu ini ke Madina untuk memastikan program kerja masing-masing Kejari di setiap kabupaten berjalan dengan baik. 

Pada kunjungannya di kabupaten ini Kajatisu juga melakukan kunjungan ke Kacabjari Kotanopan dan Kejari Madina.

"Setelah Madina Kajari juga nantinya akan melanjutkan kunjungan kerja ke seluruh kantor Kejari-kejari yang ada di daerah Tabagsel," ujarnya.

Ia menjelaskan, kunjungan kerja ini merupakan bahagian dari tugas Kajatisu di dalam memantau kinerja setiap satuan kerja yang ada. 

Selain itu kunjungan ini juga bertujuan untuk mempererat tari silaturahmi terhadap jajaran yang ada di daerah secara langsung.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019