Simalungun (Antaranews Sumut) - Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Brigif 7 PD I Bukit Barisan mengadakan pertemuan gabungan di markas komando Yonif 122 Tombak Sakti di Kabupaten Simalungun, Senin (4/2).

Kegiatan arisan itu untuk mempererat jalinan silaturahim sebagai hubungan yang akrab, harmonis dan berbagi pengalaman guna kemajuan organisasi.

Ibu Ketua Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Brigif 7 PD I Bukit Barisan, Ny Freddino Janen Silalahi berpesan agar ibu-ibu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, mendukung suami dalam melaksanakan tugas, menjadi pendamping hidup yang baik bagi keluarga, dan menjadi ibu yang baik bagi anak-anaknya.

Anggota Persit harus tahu sampai di mana batasan dalam menggunakan media sosial agar tidak terjerumus ke dalam hal-hal yang dapat merugikan diri serta harus saling berkomunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan.

Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonif 122 Tombak Sakti, Ny Ahmad Aziz mengucapkan terima kasih atas kepercayaan menjadi penyelenggara pertemuan gabungan tersebut.

Acara turut dihadiri Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 1 Denma Brigif 7 Rimba Raya, Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif 125 SMB.

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019