Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Masyarakat Desa Huta Tinggi, Kecamatan Panyabungan Timur, Mandailing Natal mendeklrasikan "Kampung Jokowi, sebagai tanda dukungan.

Ketua Dewan Pengarah Monang Jokowi-Amin Tabagsel, M. Iqbal Harahap di Padangsidimpuan, Kamis, mengatakan, pihaknya merasakan energi kemenangan Jokowi-Amin ada di masyarakat Desa Huta Tinggi.

"Artinya masyarakat di sana sudah cerdas dalam menentukan pilihan untuk peningkatan perubahan, dan itu seharusnya juga di dukung oleh kepala daerah setempat dalam peningkatan kesejahteraan disana," katanya.

Dukungan masyarakat se Tabagsel diharapkan membawah perubahan semakin baik untuk Capres dan Cawapres 01 secara keseluruhan yang meliputi, Kabupaten Mandailing Natal, Kabupaten Tapanuli Selatan, Kota Padangsidimpuan, Kabupaten Padang Lawas dan Kabupaten Padang Lawas Utara.

"Selaku masyarakat Tabagsel kita harusnya mendukung adanya Bobby Nasution mengingat Bobby Nasution adalah menantu dari Ir H joko Widodo yang merupakan mantan Wali Kota Solo dan Mantan Gubernur DKI dengan pengalaman memimpin pemerintahan," katanya.

 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019