Rantauprapat (Antaranews Sumut) - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi mengatakan Kabupaten Labuhanbatu memiliki banyak potensi daerah yang dapat dikembangkan. Untuk itu marilah kita bekerjasama semua elemen masyarakat untuk membangun daerah ini. Manfaatkan lah potensi daerah ini dengan maksimal. 

"Apabila potensi daerah telah dimanfaatkan secara maksimal tentunya kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat akan terwujud," kata Edy Rahmayadi di pendopo rumah dinas Bupati Labuhanbatu, Jumat.

Ia mengharapkan semua pengelola pemerintahan baik formal maupun informal harus punya kemampuan dan kekompakan. Selain itu, dia akan datang kembali ke kabupaten yang memiliki moto 'ika bina en pabolo" ini, untuk meninjau sejauh mana pemerintah daerah bekerja untuk warganya. 

"Saya akan datang, saya akan lihat, saya kepingin Sumatera Utara ini bermartabat. Bagaimana provinsi ini bermartabat, kalau masyarakanya tidak sejahtera," ujarnya.

Pelaksana tugas Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe mengapresiasi Gubernur Sumatera Utara karena peduli dengan daerah. 

Pihaknya akan terus berupaya meningkatkan pelayanan dan pembangunan untuk masyarakat Labuhanbatu yang lebih sejahtera. 

"Dari pidato pak Gubsu tadi sangat memotivasi kami pemerintah dan masyarakat Labuhanbatu. Karena pemerintah Pemprovsu akan mendukung pembangunan yang ada di Labuhanbatu," ujarnya.
 

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019