Rantauprapat (Antaranews Sumut) - Badan Amil Zakat Nasional atau Baznas Kabupaten Labuhanbatu menyalurkan bantuan bedah rumah rumah milik warga di Desa Tanjung Sarang Elang Kecamatan Panai Hulu, melalui program Bantuan Bedah Rumah Layak Huni akan segera menjadi kenyataan.

Ketua Baznas Kabupaten Labuhanbatu Erwin Siregar di Rantauparapat, Rabu, menyampaikan, bantuan bedah rumah layak huni berasal dari zakat para muzakki atau orang-orang yang berhak mengeluarkan zakat dan dari zakat Aparatur Sipil Negara (ASN).

Bantuan diharapkan dapat memperkokoh iman dan taqwa kepada Allah SWT. "Harapan kami, minta doa agar para ASN sehat-sehat, rezeki bertambah dan meningkatkan zakatnya melalui Baznas," katanya.

Perbaikan rumah layak huni di berikan kepada Safaruddin warga Dusun 45 Desa Sei Jawi-Jawi dan Ramlan Panjaitan warga di Desa Tanjung Sarang Elang. Bantuan yang diberikan ini kiranya dimanfaatkan dengan baik.

Camat Pani Hulu, Turing Ritonga dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas kepedulian ASN menyalurkan zakatnya ke Baznas. Menurutnya, dengan aksi sosial ini dapat menambahkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.
 

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019