Lubukpakam (Antaranews SUmut) - Diklat Peningkatan Profesionalisme Guru SD Angkatan II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang Tahun 2018 dibuka secara resmi Bupati Deli Serdang diwakili Asisten III. Jentralin Purba.

Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, di Gedung Serba Guna Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Deli Serdang, Selasa  (5/12) Lubuk Pakam.

Pembukaan  diklat ini diawali laporan Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi BKD Kabupaten Deli Serdang Sunardi, S.Sos, dan  ditandai pengalungan    tanda peserta diklat kepada dua  perwakilan peserta  yang diikuti 40 orang  selama 12 hari atau 110 jam pelajaran.

Sunardi S.Sos menyebutkan  tujuan diklat ini untuk  meningkatkan keterampilan para guru dalam melaksanakan proses pembelajaran.

Sehingga dapat menunjang usaha peningkatan dan pemerataan mutu pendidikan sekaligus memecahkan permasalahan yang dihadapi dan dialami oleh guru dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai upaya untuk mendorong dan memberi kesempatan bagi para guru untuk meningkatkan profesionalnya.

Sehingga dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik didalam proses belajar mengajar dan meningkatkan mutu hasil belajar mengajar.
 

Pewarta: Juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018