Asahan (Antaranews. Sumut) - Kapolres Asahan secara resmi dijabat oleh AKBP Faisal Napitupulu menggantikan AKBP Yemi Mandagi.

Penyerahan tongkat komando dilakukan secara sederhana di apel pagi dan pedang pora di halaman Polres setempat. Sebelumnya serah terima jabatan (sertijab) telah dilakukan oleh Kapoldasu,  Irjen pol Agus Andrianto di Poldasu.

AKBP Faisal sebelumnya menjabat Kapolres Nias Selatan sedangkan AKBP Yemi kini menduduki jabatan baru sebagai Kabag RBP Rorena Polda Sumut." Saya hanya minta mari kita saling bekerja sama dan sama sama bekerja.  Kita teruskan program Polres Asahan yang telah dijalankan AKBP Yemi, " ungkap Faisal. 

Sementara itu,  AKBP Yemi mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Asahan  dan masyarakat yang telah memberikan dukungan selama bertugas di Asahan. 

" Berikan loyalitas dan dukungan yang sama Kepada Pak Faisal.  Kedepan tugas yang perlu kita perhatikan adalah pemilu 2019 , " sebut Yemi sembari mohon maaf bila ada kesalahan selama bertugas. 

Setelah itu, Pemkab Asahan menggelar pisah sambut Kapolres Asahan yang baru dan lama di aula Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan yang dihadiri seluruh Forkopinda dan pejabat jajaran Pemkab Asahan, tokoh masyarakat dan undangan lainya.
 

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018