Medan (Antaranews Sumut) - Salah seorang  Nasabah cabang koordinator medan berhasil memenangkan hadiah grand prize senilai Rp.1 Milyar pada acara penarikan undian tabungan martabe periode 1 tahun 2018 yang digelar bersamaan dengan perayaan HUT ke- 57 Bank Sumut.

Selain mengundi hadiah utama.penarikan undian tersebut juga Mengundi hadiah lainnya bagi nasabah yang memiliki tabungan Martabe Bank Sumut

Hadir pada acara tersebut guvernur Sumatera Utara yang diwakili asisten bidang ekonomi pembangunan Ibnu S Hutomo, Walikota Medan Dzulmi eldin, jajaran Dewan Komisaris dan Direksi Bank Sumut serta ribuan karyawan Bank Sumut didaerah medan dan sekitarnya.

Dalam sambutannya Direksi Bank sumut yang diwakili direktur Pemasaran Abdi Santosa Ritonga menyampaikan pelaksanaan gathering menyambut HUT ke 57 Bank sumut yang diikuti dengan penarikan undian tabungan martabe  tersebut merupakan wujud rasa syukur sekaligus moment untuk meningkatkan solidaritas dan kekeluargaan bagi seluruh karyawan Bank sumut. 

"Sebab dengan soliditas yang kuat Bank sumut akan mampu terus berkontribusi positip bagi pembangunan sumatera utara" ujar Abdi

Abdi juga menyampaikan penarikan undian tabungan martabe Bank Sumut tersebut merupakan salah satu benefit yang akan didapat nasabah dengan membuka rekening tabungan Martabe di bank Sumut. 

Selain itu Abdi juga menjelaskan  benefit lainnya diantaranya disertakan dalam perlindungan asuransi jiwa sipanda secara gratis dan kemudahan bertransaksi real time online

Asisten Ekonomi pembangunan Ibnu S HUtomo yang mewakili Gubernur Sumatera Utara juga menyampaikan apresiasinya atas penyelenggaraan acara tersebut. Ibnu juga menambahkan selayaknya warga Sumatera Utara juga harus ikut mendukung dan membuka rekenibg Bank Sumut sebagai bank kebanggaan daerah.

Pada kesempatan tersebut bank sumut juga menandatangani perjanjian kerjasama dengan PT.Pertamina (persero) yang diwakili Rama suhut sinaga, Retail fuel marketing region manager 1 dalam co branding kartu my pertamina. 

"Nantinya dengan kerjasama ini seluruh pelanggan pertamina dan nasabah Bank Sumut dapat mengisi ulang saldo kartu my pertamina di jaringan atm dan sms banking bank sumut."jelas Abdi.
 

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018