Nias Selatan (Antaranews Sumut)-Korban keempat bencana longsor di Desa Sukamaju Mohili, Kecamatan Gomo, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara, Aristina Laia alias Ina Elsa (33) ditemukan.
     
"Korban Aristina Laia alias Ina Elsa (33) ditemukan tim gabungan Basarnas, TNI, Polri, BPBD dan masyarakat dalam keadaan meninggal," kata koordinator Basarnas Nias Tonggor Gultom, Kamis.
     
Ia mengatakan, korban keempat ditemukan tidak jauh dari lokasi korban ketiga Madarman Hati Hulu (7) yang ditemukan tim gabungan, Selasa.
     
Jenazah Aristina Laia alias Ina Elsa telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.
     
"Sampai hari ini pencarian para korban tanah longsor yang lainnya masih dilakukan secara manual sebab alat berat belum bisa masuk ke lokasi terjadinya bencana," katanya.
     
"Hingga saat ini sudah empat orang telah ditemukan, pencarian untuk korban yang tiga orang lagi akan kita lanjutkan besok," jelasnya.
     
Korban yang belum ditemukan menurut Tonggor Gultom adalah Setiamas Hulu alias ina Putri (30), Reinshon Septi Hulu (3) dan Noferman Jaya Hulu (2).
     
Sedangkan korban yang telah ditemukan Cristoven Hulu (4), Yusti Ayu Putri Hulu (5), Madarman Hati Hulu (7) dan Aristina Laia alias Ina Elsa (33).

 

Pewarta: Irwanto

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018