Medan (Antaranews Sumut) - GO-FOOD kembali manjakan para pecinta kuliner tanah air, kali ini hadir di Kota Medan dengan menghadirkan petualangan kuliner online dengan mengajak pengguna untuk dapat menikmati ragam kuliner nikmat nusantara melalui promo-promo terbaik dari para merchant hingga Makan Minum Murah Menang Mobil (MaMiMuMeMo).

VP Sales & Marketing GO-FOOD Festival, Cassandra Aprilanda di Medan , mengatakan bahwa tidak hanya menjadi tempat destinasi wisata pilihan banyak turis, Medan juga merupakan kota yang kaya akan ragam kuliner yang unik dan sangat khas seperti Pancake Durian, Lontong Medan, Mie Gomak, Bihun Bebek dan lain sebagainya. 

Guna mendorong dan memaksimalkan potensi kuliner tersebut, Cassandra menjelaskan GO-JEK sebagai penyedia layanan on-demand terbesar dan terlengkap di Indonesia tidak pernah berhenti menghadirkan kemudahan teknologi bagi masyarakat, yang dalam hal ini adalah pesan antar makanan dan minuman.

Berdasarkan data, dia menjelaskan layanan GO-FOOD telah menghubungkan puluhan juta pengguna dengan hampir 300.000 merchant di Indonesia, hal ini menjadikan GO-FOOD sebagai platform kuliner terlengkap di Indonesia. 

Selain itu, Dengan inovasi teknologi termutakhir dan analisa big data, GO-FOOD menjadi Social Proven Personalized Food Expert yang memberikan kemudahan kepada pengguna dalam menentukan dan menemukan kuliner favorit mereka melalui rekomendasi kuliner yang telah disesuaikan berdasarkan dengan riwayat pemesanan serta selera masing-masing pengguna.

Berbeda dengan promo sebelumnya,kali ini akan ada sederetan hadiah spesial seperti motor dan mobile phone yang kami berikan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia GO-FOOD dan hadiah utama berupa satu unit mobil Toyota C-HR yang akan diundi pada akhir periode program

Untuk mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah spesial cukup dengan melakukan pembelian melalui layanan GO-FOOD pada aplikasi GO-JEK. Nomor pesanan dari transaksi GO-FOOD akan menjadi bukti keikutsertaan pengguna dalam program undian ini, yang sekaligus akan mendapatkan notifikasi dari aplikasi GO-JEK mengenai keikutsertaannya. 

Pengundian hadiah mingguan akan dilakukan setiap hari Jumat pukul 21.00 di acara Tonight Show NET TV. Sedangkan untuk pengundian hadiah utama akan dilakukan setelah periode promo pada tanggal 7 Desember 2018.

Sementara itu, pengguna setia GO-FOOD,Indra Halim mengaku sangat terbantu dengan kemudahan yang dihadirkan oleh GO-FOOD.
 
“Apalagi GO-FOOD ini kan jangkauan merchant-nya luas, saya yakin hampir semua orang pasti pernah merasakan kemudahan yang ditawarkan GO-FOOD terutama di waktu yang mendesak atau saat lagi mager (males gerak) tapi ngidam makanan tertentu atau bahkan hanya untuk sekedar mencicipi makanan enak sambil membantu pengusaha kuliner. jelas pemilik akun instagram @kulinermedan ini.

Vendy Leo pemilik akun instagram@kulinerkoko, mengaku GO-FOOD telah banyak membantunya melewati masa-masa kritis dalam memesan makanan. 

“Buat pecinta kuliner sebenarnya hanya ada dua hal penting. Pertama murah meriah dan kedua perut kenyang dengan senyum. Nah dengan GO-FOOD, kita bisa dapat semua karena pilihan makanannya sangat beragam, terus yang pasti bikin kenyang dengan empat senyum. 

Pewarta: Akung

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018