Langkat, (Antaranews Sumut) - Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Langkat AKBP Dedy Indriyanto SIK MSi, melaksanakan khataman Al Quran bersama puluhan warga di Masjid Darussalam Polres, di Stabat, Jumat.
     
AKBP Dedy Indriyanto menyampaikan kegiatan khataman Al Quran ini yaitu program membaca Al Quran yang dilaksanakan kaum ibu bersama warga disekitar Polres Langkat, dilaskanakan 30 juz.   

Selain diikuti oleh ibu-ibu, warga sekitar Polres juga diikuti oleh santriwati dari Pesantren Ulumul Quran Stabat sebanyak 15 orang, katanya.

Mereka masing-masing membacakan masing-masing satu juz lalu menjelang juz 30 dibaca secara bersama dand akhiri dengan doa.

Diharapkan kedepannya wilayah hukum Polres Langkat selalu dalam keadaan kondusif dan damai, serta keluarga besar Polres Langkat diberikan kesehatan, kekuatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT, dalam melaksanakan tugas, ujarnya.

"Ini memang sudah menjadi program sejak kepemimpinannya selain khataman Al Quran, juga memberikan bantuan sembilan bahan pokok dalam program Jumat Barokah, pelaksanaan Polisi Santri," sambungnya.

Kita selaku pelayanan masyarakat, harus selalu dekat dengan warga, tentu apa yang bisa kita lakukan dan kerjakan buat mereka diharapkan akan berdampak positif bagi Polres Langkat kedepannya.



 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018