Medan (Antaranews Sumut) - Diperkuat gelandang Timnas U-16, David Maulana, PSMS Medan optimis kembali mencatat kemenangan atas Srwijaya FC dalam lanjutan Elite Pro Liga 1 U-16 2018 di Stadion Teladan Medan, Sabtu (27/10).

Pelatih PSMS Medan U-16, Reswandi di Medan, Jumat, mengatakan, pihaknya bertekad mempertahankan trend positif yang sudah diraih Fahri Rozi dan kawan-kawan yang mencatat kemenangan dalam dua laga putaran pertama atas Sriwijaya FC di Palembang.

"Tekad kami tentu saja mencatat kemenangan di kandang sendiri, soalnya di Palembang kami menang dalam dua laga di sana," kata Reswandi didampingi pemainnya Fahrur Rozi.

Reswandi kian optimis sebab dalam laga putaran kedua PSMS akan diperkuat pemain Timnas U-16 David Maulana. 

"David akan kita mainkan besok, jadi kita makin optimis memenangkan laga ini," tambah Reswandi.

PSMS Medan U-16 yang dimanajeri Mulyadi Simatupang ini, juga akan diperkuat tiga pemain baru dalam laga menghadapi Sriwijaya FC. 

Tiga pemain baru PSMS U-16 adalan Arif Lubis, Farhan Nasution dan Jufanov.

"Kehadiran empat pemain baru membuat kami bisa sedikit lega, soalnya sejumlah pemain ada yang kena akumulasi kartu," kata Reswandi.

Sementara, pemain PSMS Fahri Rozi menyatakan tekad seluruh pemain tampil maksimal. 

"Kami akan berupaya kembali memetik kemenangan, apalagi kami main di hadapan pendukung sendiri," katanya.

Sementara, asisten Pelati Sriwijaya FC U-16, Samsul Anwar, mengatakan, meski PSMS Medan bakal diperkuat David Maulana, pihaknya tidka gentar dan optimistis bisa merebut kemenangan.

"Kondisi tim sangat baik, semua pemain siap tampil. Sriwijaya membawa 20 pemain kemari dan siap mencuri poin," katanya.

Pewarta: Juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018