Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution menegaskan sinergi yang baik akan sukseskan pembangunan di Kota Padangsidimpuan.

Saya bersama Wakil Walikota Padangsidimpuan Aswin Siregar menegaskan bahwa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus bersinergi demi menyukseskan pembangunan dimasa mendatang, ucap Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, Jum'at.

Kami sadar tanpa dukungan dan kontribusi kita semua tidak akan berjalan roda pemerintah Kota Padangsidimpuan dimasa kepemimpinan kami saat ini.

Mohon kerja samanya untuk masing-masing OPD dalam bersinergi meningkatkan dan mempercepat pembangunan di Kota Padangsidimpuan.

Kami juga telah berulang kali sampaikan bahwa pemerintah dimasa kami ini harus open manajement sehingga apa yang diharapkan bersama dalam mensukseskan visi-misi yang telah kami sampaikan sebelumnya.


Semoga kita dapat menyukseskan program ini untuk lima tahun kedepan dengan bersinergi harus bisa menjalankan tupoksi masing-masing OPD.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018