Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Pemkot Padangsidimpuan berharap kawan media bersinergi dalam menyukseskan program pemerintah Padangsidimpuan di bawah pimpinan Walikota Irsan Efendi Nasution dan Wakil Walikota Padangsidimpuan Aswin Siregar.

Kawan media yang selama ini melakukan tugas jurnalisnya berharap dapat juga memberitakan kegiatan yang positif dalam menyukseskan program pemerintah Kota Padangsidimpuan, dengan bersinerginya kawan media cetak, online dan televisi akan berarti dalam menyukseskan program pembangunan di daerah dan khususnya di Kota Padangsidimpuan, ucap Kabag Humas dan Protokol Pemkot Padangsidimpuan Rahmat Irmansyah, Kamis.

Lanjut Rahmat, kesuksesan program pemerintah dapat di sampaikan kepada masyarakat dengan memberikan informasi melalui kawan-kawan media.

Banyak program pemerintah dimasing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang harus disampaikan dalam menyukseskan program peningkatan percepatan pembangunan di Kota Padangsidimpuan, katanya.

Sebaik apapun program pemerintah, kalau tidak tersosialisasikan akan percuma. Di sinilah peran penting Humas dalam menyukseskan program pembangunan bersama bersinergi dengan kawan media di Kota Padangsidimpuan, harapnya.

Ia menambahkan, tugas utama Humas yang paling mendasar adalah membangun kesepahaman dan saling pengertian antara lembaga dengan publik. Berangkat dari hal tersebut, Humas berupaya untuk membentuk opini publik yang positif terhadap Kota Padangsidimpuan.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018