Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution meminta kepada seluruh jajaran Sekretariat Daerah  dan Organisasi Perangkat Daerah  di  lingkungan pwmwrintahan daerah setempat untuk meningkatkan sinergi yang baik dalam lima tahun kedepan. 

Dengan tujuan apa yang telah menjadi program pembangunan lima  tahun ke depan dapat terlaksana sesuai dengan yang diharapkan masyarakat saya tegaskan OPD di lingkungan Kota Padangsidimpuan bersinergi dan transparan, ucap Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, Senin ketika mengadakan tatap muka bersama OPD di aula kantor Walikota Padangsidimpuan.

Dari awal sesungguhnya saya sudah berkeinginan bisa bertatap muka dan bersilaturahim dengan bapak/ibu semua.

Kenapa saya anggap penting kegiatan ini, saya tentu ingin terikat dalam satu semangat bersama di awal pemerintahan ini. 

Saya dengan Pak Wakil Walikota memohon kepada bapak/ibu semua. Beri kami waktu untuk meningkatkan pembangunan dalam lima tahun kedepan, katanya.

Irsan menyebutkan semua pihak Aparatur Sipil Negara (ASN) harus mengambil peran dalam membangun Padangsidimpuan sesuai dengan visi-misi Pemko Padangsidimpuan selama 5 tahun ke depan. 

Kami sadar tanpa dukungan dan kontribusi kita  perjalanan pemerintahan ini tidak akan semakin baik. Karena itu, kesempatan ini, mohon bantu kami, tidak susah-susah caranya. Sesuai dengan tupoksi kita masing-masing, kita kerjakan, kita laksanakan, sebatas ilmu dan kemampuan yang kita miliki, jelas Irsan

“Silahkan bapak/ibu disampaikan. Oleh karena itu, mohon perhatian kita semua, mohon kerjasama kita semua, mohon sinergi kita semua. Kita ingin membangun satu sinergi yang baik.

Kalau ada juga hal-hal yang membuat kita bertanya, silahkan, kita terbuka. Tujuan kita adalah bagaimana mewujudkan visi-misi yang sudah kami sampaikan pada Pilkada yang lalu, dan dapat kita wujudkan secara bersama,” jelas Irsan.

Lanjut Irsan, mari semua bergandengan tangan untuk membawa perubahan di Padangsidimpuan. Jika dikemudian hari ada evaluasi. Maka evaluasi tersebut merupakan bagian dari kinerja.

“Kalau kemudian ada evaluasi, tujuannya adalah kinerja. Karenanya, kami berharap bantu kami. Kalau kemudian, bapak/ibu merasa perlu silahkan melalui pak sekda kita berdiskusi. Minta tolong soliditas kita tingkatkan, termasuk di Sekretariat Daerah ini,” jelasnya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018